Bupati Tabalong Anang Janjikan Bonus Atlet Tabalong Peraih Medali Porprov 2022, Segini Besarannya


 

Para atlet kontingen Kabupaten Tabalong yang berlaga pada Pekan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI Kalimantan Selatan (Kalsel) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan bakal dijanjikan bonus bagi peraih medali.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani saat melepas ratusan kontingen Proprpov XI Kalsel 2022 yang berlangsung di Halaman Pendopo Bersinar, Senin (31/10/2022).

“Saya sudah bicarakan dengan Babup, ketua DPRD, Dandim, Kapolres, Kajari dan ketua Koni sehingga saya memutuskan bonus untuk medali emas adalah 20 juta, medali perak 10 juta, perunggu 5 juta,” katanya.

Ia juga mengungkapkan, bonus tersebut disiapkan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tabalong 2023 sebagai bentuk apresiasi terhadap para atlet yang bakal berlaga.

“Supaya ada kepastian saya minta ya saya mohon ketua DPRD agar bonus ini bisa masuk di APBD 2023 sehingga bulan Februari sudah bisa kita bayar dan tidak menunggu perubahan,” ungkapnya.

Sebelumnya, Tabalong berhasil meraih peringkat ketiga pada Porprov 2017 sehingga dirinya meminta agar mempertahankan atas hasil capaian tersebut karena melihat semangat para atlet.

“Oleh sebab itu saya ingin mengucapkan terima kasih dan saya yakin prestasi kita yang pada tahun 2017 berhasil masuk ke peringkat 3, Insyaallah dapat kita pertahankan di Kandangan nanti,” lanjut Anang.

Ditambahkannya, pihaknya juga akan memberikan bonus kepada para pelatih dan manager yang nantinya akan diperhitungkan oleh Koni setempat.

“Sekali lagi bulatkan tekad untuk mengharumakan nama baik kabupaten Tabalong dan semangatnya harus terus kita pompa,” pungkas Anang (sah)


Posting Komentar untuk "Bupati Tabalong Anang Janjikan Bonus Atlet Tabalong Peraih Medali Porprov 2022, Segini Besarannya"